Good Bye

sebenarnya saya membuat blog ini dengan tidak kesengajaan yang ingin saya gunakan ntuk berbagi sesuatu yang berharga dan dapat memberikan motivasi bagi kalian semua, namun semakin kesini saya hanya memberikan kisah asmaraku yang membuatku jatuh dalam kenangan masa lalu dan membuatku kembali mengharapkan sang ria yang selalu hadir dalam setiap postingan

saya sebenarnya tak mengharapkan iu terjadi namun bagaimana lagi, mungkin sudah waktuya bagi saya untuk berhenti menuliskan cerita tentangnya dan inilah cerita terakhir sekaligus penutupan cerita saya tentangnya

aku sudah berjanji untuk melupakannya sekarang namun tanggunangan untuk menyelesaikan cerita tenang sawarna ini sangat kental dalam pikiran, bagai sesuatu yang harus diselesaikan namun malas sekali untuk dilakukan terlebih lagi saya harus memutar ingatan serta kenangan pahit manis asem yang saya lalui bersamanya

apa yang gw lakuin sekarang ini didepan laptop? hanya menulis cerita yang ga jelas tujuannya apa dan hanya memberikan kenangan indah yang telah ternoda, harusnya ria sadar betapa saya mencintainya, memang cara yang saya berikan ini sungguh amat salah, namun saya bisa apa, oh shit, please god let me forget her, secara ga langsung saya hanya bisa mengeluh tentang kenangan yang lalu

percayalah, saya tak mau meneruskan cerita sawarna karena disanalah titik puncak kebahagiaan yang aku alami bersamanya setelah itu mulai berdatangan pihak ketiga yang dimulai darinya dan disusul dari saya dan membuat semuanya berantakan

 setidaknya 2 tahun bersama memberikan banyak arti kehidupan terutama dalam hal asmara yang telah diajarkan oleh seorang wanita yang yang lebih dewasa daripada saya dan semuanya cukup untuk saya kenang dan sebagai pengalaman tersendiri

"ri" panggilan yang hanya dapat saya sampaikan sekarang ini dan semoga saja itu terbalas :)

ini paragraf terakhir dan tersingkat, I MISS YOU.

Comments