Sepahit Madu 3

Sebelum semua terjadi



Mungkit tak perlu menarik lebih jauh kronologi kisah ini mungkin sekitar satu tahun yang lalu, semua terjadi dengan motif balas dendam awalnya


sepahit madu


Awal masuk perkuliahan suasana baru telah datang dihadapanku, sebelum kuliah dimulai diadakan suatu meet up kecil kecilan yang merupakan titik awal motif revenge ini


Backsoundnya beb monggo


Berhubung aku mencoba mulai "nakal" 
ya itu awalku mencoba mendua dengan pengalaman percintaanku yang ala kadarnya namun kucoba tuk memulai

Berawal dengan saling balas pesan dengan sosok wanita yang belum pernah aku kenal sebelumnya, ketemu pun tak pernah
sampai aku mencoba memberanikan diri memberi tumpangan untuk mengikuti meet up yg dilakukan oleh segelintir remaja yang merupakan sejurusan dengan ku

Awal yang mulus dan tak ada hamatan sedikitpun waktu itu
 hubunganpun berlanjut sampai status yang lebih tinggi, ya aku akui dia memang pacarku waktu itu, 
dan aku sudah mengingkari janji yang kubuat bersama ria ,karena sakit hati ku terhadap ria waktu itu

Pada titik dimana rasa ibaku terhadap ria mulai muncul, tak sadar aku mengucapkan kata kata yang mungkin bodoh bagi kalian semua 
 jujur aku belum pernah selingkuh sebelumnya. kata kata yang aku anggap sepele namun menghancurkan semuanya, begitu mudah keluar dari mulut sampah ini

"Ri~"

"Aku selingkuh"

"Maaf"

Ya cuma orang bodoh yang ngaku kalo dia selingkuh, aku salah satunya , aku tak memikirkan apa akibat dari perkataan itu. Yang aku tau jujur lebih baik daripada mendusta yang semakit berlarut

Aku disana tak memikirkan pemirian kedua wanita yang memang wajtu itu adalah milikku namun setelah semua terjadi aku mendapat pelajaran yang terpenting

Jangan selingkuh ? Bukan itu,namun pelajaran yang aku ambil ialah berkata jujur,  jujur adalah sikap yang harus di ambil waktu kalian menghadapi semua keadaan tak peduli apa yang kalian akan hadapi 

Setelah semuanya, keduanya pergi dariku, namun keadaan semakin memburuk setelah ria memakinya, aku tak habis pikir, aku kira akan semudah yang aku pikirkan, namun rasa kesal ria melebihi perkiraanku 

Aku tau kata kata ria yang terlontarkan terhadapnya waktu itu dan aku mencoba untuk menenangkan ria dan mencoba menegarkan yang satunya, bukan urusan simple yang cuma berkata semua selesai, penuh emosi yang harus aku kuras

"Tolong hentikan cacian yang kamu keluarkan dalam mulum indahmu"
"bukannya kamu malaikat kecilku yang selalu menenangkan hatiku dikala gundah gulana dengan lantunan indah kata katamu?"

Kataku untuk mencoba menenangkan ria 

"Maafkan aku" 
"aku akan mencoba menghentikan ria dalam kata katanya yang menusuk hati mu"
" aku tau aku salah beri aku kesempatan untuk membuatmu terhindar dari masalah ini"
kataku semabari menengangkan yang satunya

Dengan penuh susah payah akhirnya semua berakhir, namun bukan berarti semua selesai, masih ada rasa sakit yang dipendam keduanya, ya bukan cuma mereka, akupun merasakannya

bagaimana jahatnya aku didepannya waktu tahu jika maksudku hanya untuk balas dendam 

dan bagaimana brengseknya aku yang sudah lama dipercaya oleh ria yang dengan mudahnya aku ingkari

Dari waktu itu sampai sekarang aku trauma untuk mencoba membuka hati dan rasa ramahku, senyumku dan suasana hangat ketika berhadapan dengan semua orang berasa tak penting

maaf iklan lewat , baca juga cara memperlakukan wanita secara spesial

Cukup tatapan kosong dan kehidupan suram yang aku pilih saat itu
hampir 1 windu aku habiskan dengan keseharian yang merusak masa depanku . Maaf tak aku jabarin karna ini memang kurang lebih seperti win di film hormones dalam season 2 

filmnya gausah di cari, aku aja baru sampe seasen 3, itu juga masih awal awal

Kala Hujan

Comments